Jumat, 27 April 2018

Apa Yang Harus Anda Lakukan Tentang Alergi Anda

Apakah Anda alergi musiman? Apakah alergi Anda begitu mengerikan sehingga Anda sekarang berada di ujung tali saat musim alergi tiba? Baca terus dan pelajari lebih lanjut!

Banyak antihistamin memiliki bahan yang dapat membuat Anda mengantuk atau merusak refleks Anda. Bahkan jika tidak ada peringatan keras yang tercantum pada kemasan produk, berhati-hatilah dengan mengemudi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika Anda dapat menghindarinya, hindari menempatkan karpet besar atau karpet di setiap ruangan di dalam rumah Anda. Hampir tidak mungkin untuk mendapatkan karpet sepenuhnya bersih, karena serat bertindak sebagai perangkap untuk banyak alergen seperti tungau debu, serbuk sari dan bulu, bisa memicu gejala alergi Anda. Lantai yang dapat dibersihkan dengan mudah dikepel adalah yang terbaik untuk penderita alergi.

Pastikan kamar mandi Anda berventilasi baik sehingga jamur dan jamur. Simpan waslap basah dan handuk di rak handuk, dan nyalakan kipas setelah mandi.

Pikirkan tentang mengambil karpet dari karpet Anda. Jika karpet Anda dinding-ke-dinding, Anda mungkin melihat ke opsi lantai lainnya; ubin, laminasi atau lantai kayu bukannya karpet dinding ke dinding. Ini akan memiliki perbedaan besar ketika datang ke zat penyebab alergi yang berpotensi Anda hirup. Jika lantai baru saat ini tidak menjadi pilihan, pastikan Anda mengosongkan dengan frekuensi tinggi.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Jika anak Anda menderita alergi makanan dan Anda akan bepergian, kemaslah makanan yang aman saat bepergian. Sulit untuk menemukan label produk makanan yang mungkin mengandung item anak Anda adalah bahan alergi saat bepergian.

Setelah membaca artikel di atas, Anda harus siap menghadapi alergi ketika musim datang. Anda tidak selalu dapat mencegah alergi, tetapi ada beberapa perawatan yang dapat membuatnya lebih mudah untuk ditangani. Coba tips yang telah Anda baca di sini dan gunakan untuk digunakan dalam kehidupan Anda sendiri. Anda mungkin menemukan sedikit bantuan alergi cepat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Marketing In The Modern World: Social Media Marketing Tips

Marketing In The Modern World: Social Media Marketing Tips Many entrepreneurs are aware of the extreme value of social media for prom...